Service AC Yogyakarta



Melayani service AC Yogyakarta meliputi  service AC Mantrijeron, service AC Kraton, service AC Mergangsan, service AC Umbulharjo, service AC Kotagede, service AC Gondokusuman, service AC Danurejan, service AC Pakualaman, service AC Gondomanan, service AC Ngampilan, service AC Wirobrajan, service AC Gedongtengen, service AC Jetis, service AC Tegalrejo dan sekitarnya.


Layanan service AC meliputi pemasangan, bongkar, pindah AC, perawatan AC, dan perbaikan AC. Pemasangan AC perlu dilakukan dengan benar agar tidak terjadi masalah. Bongkar AC dilakukan saat ingin ganti AC, pindah ruangan dan pindah lokasi. Perawatan AC perlu dilakukan agar AC bekerja secara normal biasanya pencucian AC, cek rutin, tambah freon.

Untuk perbaikan AC ada banyak item diantaranya adalah ketika ada masalah kebocoran freon, air menetes, masalah sensor, masalah kelistrikan, suku cadang perlu diganti. Namun masalah yang sering terjadi adalah AC tidak dingin. Biasanya terjadi karena AC terlalu kotor atau perlu penambahan freon. Terkadang cukup dicuci AC kembali dingin.

Service AC Yogyakarta siap membantu anda dengan tarif terjangkau, bergaransi dan dilakukan tukang servis AC berpengalaman. Melayani semua merk dan jenis AC. Silahkan klik link whatsapp dibawah, sebutkan alamat dan keluhan anda maka kami akan segera mengkonfirmasi pesanan anda




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel