Service AC Jakarta Barat

Service AC Jakarta Barat melayani pemasangan AC baru maupun second, perawatan AC, perbaikan AC dan isi freon. Kami hadir untuk membantu mengatasi masalah AC anda dengan layanan bergaransi. Pemasangan AC baru lebih terjangkau dibandingkan pemasangn AC second, hal ini dikarenakan pemasangan AC second membutuhkan tambahan freon.

Perawatan AC yang disarankan adalah pencucian AC bagian indoor maupun outdoor secara rutin agar terhindar dari kerusakan. Masalah yang biasa terjadi karena telat perawatan adalah air menetes, kurang dingin, AC berbunyi dan lainnya.

Service AC Jakarta Barat meliputi kecamatan Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebun Jeruk, Kalideres, Palmerah, Kembangan yang dilakukan oleh tukang servis AC berpengalaman. Kami akan segera merespon order anda untuk mengetahui nama, alamat dan keluhan. Setelah menyesuaikan jadwal dan rute perjalanan maka segera kami konfirmasi jadwal kunjungan ke rumah atau ke tempat anda

Service AC Jakarta Barat melayani service berbagai macam merk AC seperti; Polytron, Panasonic, GREE, daikin, LG, AUX, Changhong, Electrolux, Sharp, Samsung, Midea dan merk AC lainnya dengan biaya terjangkau. Bukan hanya untuk AC rumah, kami juga melayani permintaan service untuk tempat kerja, fasilitas umum, dan tempat lain yang menggunakan AC

Untuk pemesanan layanan service AC Jakarta Barat, hubungi kami melalui 085235084309, atau melalui link whatsapp berikut:






Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel